Begini Jadinya Ketika Ratusan Pengguna Honda CBR Kumpul di Sirkuit Sentul


Ratusan pemilik sepeda motor Honda CBR mengikuti Jambore Nasional Honda CBR ke-4 di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten, Bogor, Jawa Barat.
Jambore Nasional Honda CBR diselenggarakan oleh Asosiasi Honda CBR (AHC) yang merupakan wadah beranggotakan komunitas dan Club Honda CBR se-Indonesia, didukung oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Daya Adicipta Mustika (DAM), main dealer Honda wilayah Jawa Barat.
Dengan tema 'Anytime and Anywhere We are Brotherhood, as Always!' (Persaudaraan tanpa dibatasi waktu dan latar belakang), jambore diikuti sekira 500 pengguna motor Honda CBR.
Tahun ini, jambore diadakan lebih semarak karena turut memperingati HUT ke-70 RI. Beragam aktivitas khas 17-an pun digelar di area sirkuit.
"Melalui kegiatan ini kami ingin turut serta menjaga dan mempererat silahturahmi yang sudah terjalin selama ini di antara sesama komunitas dan klub Honda CBR yang tersebar di seluruh Indonesia," terang GM Marketing Planning and Analysis AHM, A Indraputra, dalam keterangan resminya.
Jambore yang digelar selama dua hari itu dimeriahkan dengan aktivitas sosial berupa sumbangan untuk pembangunan Masjid Al Barokah, Bogor. Lalu, hari kedua yang bersamaan dengan HUT RI, seluruh bikers menggelar ‎upacara bendera. Acara dilanjutkan dengan konvoi kirab merah putih menggunakan sepeda motor Honda CBR dipimpin oleh pembalap Honda, Wawan Hermawan.
Selain itu, para bikers CBR memacu tunggangannya dalam eksebisi balap yang digelar di Sirkuit Sentul. Sebelumnya, mereka mendapatkan coaching clinic dari Wawan Hermawan.
Seperti ajang kumpul komunitas Honda lainnya, kampanye keselamatan berkendara juga dilaksanakan di jambore ini. Menyemarakkan HUT RI, beragam hiburan menarik seperti lomba makan kerupuk, tarik tambang, balap karung, panjat pinang, dan lainnya, juga digelar.


Begini Jadinya Ketika Ratusan Pengguna Honda CBR Kumpul di Sirkuit Sentul Begini Jadinya Ketika Ratusan Pengguna Honda CBR Kumpul di Sirkuit Sentul Reviewed by yunusst on 2:27 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.