All New Honda CBR150R Resmi Dirilis 14 Februari 2016 di Sentul

yunusst- Akhirnya setelah cukup lama mengundang banyak rumor dan spekulasi, PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi membuka selubung mengenai kedatangan motorsport 150cc terbarunya yang bernama All New Honda CBR150R. Resmi dilaunching oleh duo pebalap Spanyol dari tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, All New Honda CBR150R datang dengan perubahan total mencakup sasis, mesin, dan tampilan yang benar-benar baru.
All New Honda CBR150R Resmi Dirilis
Karena membawa banyak perubahan signifikan, maka untuk urusan harga juga bisa dipastikan akan meningkat tajam. Dimana All New Honda CBR150R yang dijual dalam empat varian warna ini memiliki diferensiasi harga antara satu sama lain. Untuk All New Honda CBR150R Revolution White dan Nitro Black dibanderol Rp 32,5 juta. Sementara untuk All New Honda CBR150R Racing Red dijual seharga Rp 33,1 juta. Terakhir sebagai varian termahal ada All New Honda CBR150R livery Repsol MotoGP yang dipatok dengan harga Rp 33,3 jutaan. Harga di atas adalah harga untuk On-the Road Wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.
Apabila kita bandingkan dengan harga CBR150R versi lawas, memang harga jual ini meningkat tajam. Dimana seperti yang kita ketahui, harga Honda CBR150R sebelumnya dijual dengan harga mulai Rp 29,9 jutaan untuk varian standar dan Rp 30,5 jutaan untuk tipe Repsol Edition.
Meskipun saat ini dibanderol dengan harga lumayan mahal untuk kelas motorsport 150cc, namun AHM optimis jika All New Honda CBR150R mampu mendulang kesuksesan di pasaran. Hal ini tak lepas dari penyempurnaan yang telah dilakukan oleh AHM.
“All New Honda CBR150R ini merupakan penyempurnaan dari generasi sebelumnya. Kini memiliki sasis yang lebih ringan, sentralisasi bobot motor yang lebih baik dan lainnya, sehingga handling dan manuvernya jauh lebih baik,” ungkap Toshiyuki Inuma, President Director PT AHM, dikutip dari laman Otomotifnet, hari Senin (15/2).
Tak hanya itu saja, All New Honda CBR150R kali ini juga sudah membawa banyak fitur baru seperti full LED, speedometer full digital, kaki lebar, serta tampilan yang jauh lebih sporty. Begitupula untuk bagian mesinnya yang lebih responsif dibandingkan sebelumnya.
“Mesin yang digunakan serupa dengan All New Honda CB150R, hanya saja ada beberapa penyesuaian settingan khususnya untuk performa di putaran atas,” imbuh Kenji Kawai, Large Project Leader Honda R&D Co., Ltd. Motorcycle R&D Center.

Sumber : semisena.com
All New Honda CBR150R Resmi Dirilis 14 Februari 2016 di Sentul All New Honda CBR150R Resmi Dirilis 14 Februari 2016 di Sentul Reviewed by yunusst on 9:50 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.