Konsep Mobil Yamaha

Selain menciptakan kendaraan roda dua, Yamaha dikenal sebagai perusahaan yang membuat berbagai produk lainnya. Dilansir laman global Yamaha, ternyata pabrikan asal Jepang yang satu ini membuat perahu, ATV, sepeda listrik, dan juga mobil.

Perlu diingat, mobil yang dibuat oleh Yamaha masih berada dalam tahap konsep dan akan dipamerkan pada ajang Tokyo Motor Show mendatang. Yamaha belum memberikan detail apa pun terkait mobil konsep yang akan dibawanya nanti. Yang pasti, mobil tersebut akan mengikuti jejak Sports Ride Concept yang diperkenalkan dua tahun silam.
Dikutip dari Carscoops, mobil konsep Yamaha akan dibuat melalui proses pabrikasi iStream dan juga dikatakan akan memiliki gaya sportscar dua pintu. Yamaha tidak menampik akan meluncurkan sportscar di masa mendatang, dan mobil konsep yang dipamerkan pada Tokyo Motor Show akan bisa menjadi gambaran mobil produksi di masa depan.
Menurut Yamaha, proses pabrikasi iStream dapat digunakan untuk membuat model berbobot ringan, dengan tingkat kekakuan tinggi, dan menciptakan berbagai segmen mulai dari citycar hingga SUV. Proses tersebut melibatkan panel composite yang diubah menjadi rangka tubular.
Belum ada keterangan resmi apakah nanti Yamaha akan benar-benar serius menggarap pasar roda empat atau tidak. Namun, keseriusan Yamaha untuk menciptakan mobil konsep tentu tidak bisa diremehkan.

Konsep Mobil Yamaha Konsep Mobil Yamaha Reviewed by yunusst on 6:08 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.