Rossi Pernah Minta Honda Untuk Koleksi Motor 500cc Miliknya

 


Berita MotoGP: Pebalap Petronas SRT, Valentino Rossi mengaku koleksi semua motor yang telah membawanya menjadi juara. Namun, hanya Honda yang belum bersedia memberinya.

Sebagaimana diketahui, The Doctor akan menjalani balapan terakhirnya di Valencia. Uniknya, dia kembali dipertemukan dengan motor yang telah membawanya menjadi juara. "

Balapan terakhir saya ingin mencoba untuk membuat normal, tapi itu tidak mungkin! Ini adalah emosi yang besar dan sudah mulai hari ini untuk melihat semua motor bersama-sama dan semua pembalap dari MotoGP di sini adalah perasaan yang hebat," kata Rossi, diberitakan Crash.

“Saya punya motor di rumah, kecuali Honda. Saya punya semua Aprilia dan semua Yamaha. Yamaha ada di rumah saya, model 2004 ada di kamar tidur saya, jadi setiap pagi ketika saya bangun saya melihat motornya!" "Tetapi untuk memiliki mereka semua bersama-sama seperti ini adalah emosi yang hebat dan itu jauh dari yang pertama, sangat lama, juga jika Anda mempertimbangkan bahwa setelah yang terakhir [tahun 2009] memiliki 10 tahun lagi! Ini waktu yang lama. cara dan emosi yang hebat."


Rossi Pernah Minta Honda Untuk Koleksi Motor 500cc Miliknya Rossi Pernah Minta Honda Untuk Koleksi Motor 500cc Miliknya Reviewed by yunusst on 3:49 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.