Cbr k45 bogor goes to lampung

Pada tanggal 31 desember 2015 cbr k45 bogor club mengadakan touring ke pulau sumatra, tepatnya di pl.mengkudu lampung selatan. Anggota yg ikut serta dalam touring itu berjumlah 11 motor dari kesebelas motor itu 5 motor membawa boncenger.
Daftar nama anggota kesebelas anggota cbr k45 bogor club :
1. Dedy (waketum cbr k45 bogor)
2. Jamal
3. Andi (humas cbr k45 bogor)
4. Rois (penasihat cbr k45 bogor)
5. Lukman (Bendahara cbr k45 bogor)
6. Delta (Div keanggotaan cbr k45 bogor)
7. Syaiful (Div keanggotaan cbr k45 bogor)
8. Ari
9. Zack
10. Yunus
11. Irwan
Titik kumpul mereka di pom bakos, sebelum Perjalanan dimulai diadakan briefing terlebih dahulu untuk pembagian tugas dalam touring itu dan juga pemberitahuan rute2 yang akan di lewati saat touring. Sebelum berangkat diadakan doa terlebih dahulu untuk keselamatan di perjalanan setelah berdoa juga persiapan dilakukan semua, pasukan mulai berangkat star pukul 20:00 wib.
Perjalanan cukup lancar hingga daerah alun2 banten tertahan.macet karena banyak orang di jalan yg merayakan tahun baru tepat pukul 00:00. Pasukan k45 boc pun merayakan thn baru di jalan s/d jam 04:00 pagi pasukan sampai pelabuhan penyeberangan merak banten, mereka pun beristirahat sejenak dan tak lupa mengabadikan momen berharga trsebut. Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan untk membeli tiket penyeberangan pl merak - bakauheni seharga 48k. Akhirnya pasukan k45 menaiki kapal laut tersebut bersama tunggangan cbr nya.
Pengalaman pertama yg penulis rasakan menaiki kapal menjadi momen berharga. Tak lupa mereka pun mengabadikan dan menikmati perjalanan di atas kapal laut.
Setelah sampai pl penyeberangan bakauheni sekitar pukul 06:30 mereka langsung melanjutkan penyeberangan dngan tujuan wisata ke pulau mengkudu. Selang 30 menit kemudian berenti sejenak di pom bensin yg khas ada patung burung yg bertuliskan garuda hitam.
Akhirnya merekapun sampai di tempat tujuan (pesisir pl.mengkudu) skitar pukul 07:30. Tak lama stelah sampai ada kejadian yg kurang mengenakan karena dri salah satu motor anggota trsebut ada yg bocor. Stelah semua beres ban sudah di perbaiki oleh teman kang Dedy, perjalanan naik perahu pp 25k + 25k untk memasuki tmpat wisatanya total 50k. pl mengkudu dngan menaiki perahu pun dilanjutkan kami pun senang menikmati keindahan pulau mengkudu ini.

Ini foto2 nya
Menara Siger

CBR Goes To Lampung (cbr Ari)

Kapal feri Panorama (zaky / yunus)

otw lampung (dedy dkk)

Lukman view atas kapal laut



cbr k45 bogor in kapal feri

alun alun lampung selatan


pl merak (jamal dkk)

alun alun lampung selatan

cbr k45 boc di pom lampung dengan ciri khas trsendiri



To be continue...
Cbr k45 bogor goes to lampung Cbr k45 bogor goes to lampung Reviewed by yunusst on 3:13 PM Rating: 5

1 comment:

  1. Aku komen ah. Foto ku ga di namaain si zack dkk.. Hahaha

    ReplyDelete

Powered by Blogger.