Cbr k45 bogor goes to lampung part II

Sahabat k45 saya lanjutkan cerita perjalanan k45 bogor di bagian part 2.

Setelah menikmati keindahan pesisir pantai pulau mengkudu pasukan k45 bogor melanjutkan perjalanan menuju rumah salah satu teman waketum (dedy) masih trletak di daerah pesisir pantai.lampung selatan. Tepat pukul 01:00 kami sampai rumah ini, yg kebetulan dkat pantai pasukan sjenak beristirahat dan mandi untk bersihkan badan juga kami pun menikmati makanan yg sengaja di beli oleh teman kang Dedy. Stelah puas berada di pesisir pantai pasukan k45 bogor terus melanjutkan perjalanan ke alun2 lampung selatan tepatnya di lapangan dkat kantor Bupati lampung selatan, sperti tak ada rasa lelah pasukan k45 boc ini. Waktu menunjukan pukul 05:10 sore hari pasukan menikmati melihat suasana si alun2 lampung selatan ini.

Setelah adzan maghrib skitar jam 6 sore, pasukan melanjutkan perjalanan menuju menara siger untuk bermalam ataupun beristirahat disitu. Waktu menunjukan pukul 07:15 pasukan sudah sampai di menara siger, menara khas yg ada di lampung ini, menara siger bersejarah ini juga adalah titik 0 km pulau sumatra.

Pasukan k45 bogor pun beristirahat ada dari mereka yg langsung tidur, ada yg skedar meregangkan otot2, ada juga dari mereka yg bernyanyi2 sambil menggitar. Pagi skitar pukul 04:20 kami prepare untuk melanjutkan perjalanan pulang.

Tepat jam 04:30 pasukan membeli tiket kpal dngan tujuan pelabuhan merak banten, kami semua sudah berada di kapal. Banyak dari mereka mengabadikan momen sun rise dan keindahan laut dari atas kapal ini. Ada juga dari mereka yg hanya beristirahat.

To be continue ...

Cbr k45 bogor goes to lampung part II Cbr k45 bogor goes to lampung part II Reviewed by yunusst on 10:55 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.