SUKSES ANNIVERSARY 1st DAN DECLARASI CBR K45 KARAWANG (KC'C4B5R)

SUKSES ACARA ANNIVERSARY 1st AND DECLARATIONCBR K45 KARAWANG (KC'C4B5R)
Karawang, 23 Januari 2016 At Technomart Lt.3 Rooftop Galuh mas Karawang


                   Acara Anniversary 1st and Declaration CBR K45 KARAWANG (KC'C4B5R) yang diselenggarakan pada hari sabtu 23 Januari 2016 mulai jam 16.00 sampai jam 23.00 di mall Technomart Lt.3 Rooftop alhamdulillah berlangsung sangat meriah dan sangat sukses. Dengan kehadiran para tamu undangan sekitar 1500 bikers dari daerah karawang, daerah-daerah di jawa barat , jakarta, tangerang, sekitarnya .

Dengan terselanggaranya acara hari jadi yang pertama semalam sekaligus kami MENGUKUHKAN DIRI sebagai Club Motor di daerah Karawang Jawa Barat dengan nama CBR K45 KARAWANG (Karawang Club Central 4Ever Brother 5treet Riders).
Alhamdulillah Foto diatas adalah momen sakral dimana kami mengucapkan ikrar Deklarasi yang di pimpin langsung oleh ketua umum CBR K45 Karawang yaitu Kang Rohyat #001 yang di ikuti seluruh member CBR K45 Karawang yang hampir seleuhnya hadir semalam.
CBR K45 Karawang saat ini sudah memiliki member yang terdaftar sebagai anggota yang berjumlah 68 orang dan yang masih dalam tahap training atau belum resmi ada sekitar 20 orang. jadi keseluruhan hampir 88 orang broo .
Inilah momen pidato sambutan dari ketua umum CBR K45 Karawang Kang Rohyat #001
yang ini pidato sambutan dari ketua pelaksana acara Anniversary 1st and Declaration CBR K45 Karawang Kang Agiel #002.
Ini acara penyambutan untuk kedatangan pengurus PBKB (Paguyuban Bikers Karawang Bersatu) serta ketua umum PBKP Bpk. Dendy Ananda.

Acara semalam kebetulan juga sebagai penyerahan sertifikat piagam penghargaan atas keikutsertaan 2 member CBR K45 Karawang dalam kegiatan "Training Safety Riding" dari POLDA JABAR yang diikuti bulan lalu. momen ini menjadi kebanggaan dari CBR K45 Karawang karena kami sudah diakui dan sudah tercatat di POLDA JABAR dengan keikut sertaan perwakilan Member kami untuk mewakili Kabupaten karawang beserta perwakilan-perwakilan dari club-club yang tergabung dalam naungan PBKB lainnya dalam kegiatan yang di adakan oleh POLDA JABAR.
ini adalah plakat sertifikat ucapan selamat atas Anniversary 1st dan Declaration CBR K45 Karawang, kami ucapkan banyak terimakasih buat para tamu undangan yang sudah memberikan apresiasi dan dukungannya kepada kami . semoga persodaraan kita semua terjalin semakin erat sesama rider club maupun comunity .

acara kami ini juga diliput oleh televisi lokal KENUNING TV Yyang akan ditayangkan exclusive dalam acara musik blues Night and talk show pada hari Minggu 24 Januari 2016 jam 22.00 WIB.
kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang sudah bekerja sama dalam acara ini, kepada PBKB supportnya luar biasa, kepada seluruh sponsor, kepada seluruh panitia dan member CBR K45 Karawang.

BPKB
PANTER
AHASS GALUH MAS KARAWANG
CONTIN

TECHNOMART KARAWANG

KEMUNING TV

APARTEMENT TAMANSARI MAHOGANY
TOKO JAYA PROFIL


Thanks for all support!!!

posting by  


SUKSES ANNIVERSARY 1st DAN DECLARASI CBR K45 KARAWANG (KC'C4B5R) SUKSES ANNIVERSARY 1st DAN DECLARASI CBR K45 KARAWANG (KC'C4B5R) Reviewed by yunusst on 5:35 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.